Kamis, 01 September 2016

Kembali dengan menjadi pribadi yang berbeda.

Hai semuaaa!! kembali sama guee,udah lama banget ya gue nelantarinnya, gue mau ngebahas buku buku novel yang pernah gue baca, ya bisa dibilang curhatan seorang kutu buku yang hobby baca buku buku fiksi maupun nonfiksi. beberapa tahun lalu sih gue suka banget sama sepak bola, bela balain begadang cuma buat nonton bola, ya cewek nonton bola itu jarang yaaa hahaha. entah kenapa gue sekarang malah jadi suka baca baca buku, kayaknya sih ngelanjutin hobby gue dulu waktu SD,karena pas SD gue disuguhin buku buku cerita banyaaaak banget dan gue harus baca semuanya sama kakak gue.
Maaf cuma singkat gini aja pembahasannya bakal lanjut di lain waktuu, ini aja gue on lewat Komputer yang di sediain di sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar